16 February 2009

du du du du du

hoammmm
gw pngn nulis, tapi bingung nulis apaan, hari ini begitu keruh, mumet arghhhh....mo gw tulis sebuah lagu, tapi gak jadi2, mati ide, hmmm gw liat buku kusam yang biasa gw tulis buat nulis lagu. ni buku keramat bgt menurut gw, sejak awal gw nulis ide2 disini, trus gak sengaja terbuka halaman pertama, lagu pertama yang acak kadul gw tulis, norak, gak mutu, tapi itu lah pembelajaran, lagu itu gw kasi judul "perpisahan" ditulis tepat dihari gw perpisahan pas smp, waktu itu gw bru bisa megang gitar, br bisa maenin beberapa lagu, tp udah berani bikin lgu sndiri, hakakak, gw inget waktu itu kata-katanya banyak di ambil dari bukunya amir hamzah, beuhh penyair terbaik yang dimiliki indonesia, buku itu kebetulan, ehmm, adalah hasil colongan dari perpus SMP, upsss... hakakakakak,
"udah colong aja" kata gusti temen gw waktu itu.
kebetulan buku nya agak kecil sekali genggam masukin kantong udah gak keliatan. Tapi kata bener kata orang, uang panas ilang nya juga cepet, begitu juga buku panas, ilang nya cepet, gw cuma bisa nikmatin buku itu 2 hari, setelah itu ilang ntah kemana.
hahahha...udah ah gw laper. Abis.

No comments:

Post a Comment